Preloader

Pesan Nasi Tumpeng

Tumpeng (6)

Kota Jakarta adalah kota Metropolitan dengan populasi yang sangat padat, salah satunya adalah kawasan Jakarta Selatan. Daerah Jakarta Selatan terkenal sebagai kawasan yang padat dan sibuk. Daerah ini populer sebagai Pusat bisnis dan perdagangan yang ramai dengan berbagai macam kegiatan sepanjang waktu. Oleh karena itu, untuk mendukung semua kegiatan tersebut, banyak gedung perkantoran, perumahan, dan Pusat perbelanjaan yang dibangun di kawasan ini.

Dengan banyaknya aktifitas bisnis dan perdagangan membuat makin hari semakin banyak acara yang digelar di daerah Jakarta Selatan ini. Perkembangan ekonomi di Jakarta Selatan yang begitu pesat membuat kesibukan semakin hari makin padat, sehingga orang menjadi sibuk dengan bermacam-macam kegiatan. Tidak heran bila sekarang ini orang Jakarta Selatan maunya yang serba praktis. Termasuk dalam urusan menyediakan hidangan untuk suatu acara.

Di saat menyelenggarakan acara syukuran, peresmian kantor, selamatan pindah rumah, perayaan ulang tahun, atau peringatan hari besar, biasanya orang Jakarta lebih suka menyajikan nasi tumpeng untuk acara tersebut. Buat penyelenggara acara yang ingin menyajikan tumpeng yang enak saat mengadakan acara syukuran, selamatan pindah rumah, peresmian kantor, perayaan ulang tahun, atau acara peringatan hari besar, tetapi tidak ingin repot sendiri, biasanya lebih memilih pesan nasi tumpeng dari pada harus memasak dan menghias tumpeng sendiri. Dengan waktu luang yang terbatas dan minimnya tenaga, orang di kawasan Jakarta Selatan sungguh bergantung kepada layanan Catering Jakarta untuk membantu menyediakan nasi tumpeng tersebut.

Lebih Baik Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Selatan

Penyajian nasi tumpeng sudah menjadi hal yang umum disediakan dalam berbagai acara baik di kantor atau acara di rumah. Bagi orang di Jakarta Selatan, menyajikan nasi tumpeng biasa digunakan untuk menunjukkan rasa syukur kepada Sang Pencipta terhadap karunia yang telah diberikan. Hidangan nasi tumpeng ini sangat identik dengan kegiatan adat Jawa, baik itu ritual adat, peringatan hari besar, atau acara selamatan. Secara umum, nasi tumpeng ini disajikan dalam acara seperti syukuran kelahiran anak, selamatan pindah rumah, acara peresmian kantor, peringatan hari besar, hingga selamatan pembukaan gedung. Bahkan hingga saat ini, tradisi menyajikan nasi tumpeng masih tetap dijalankan sebagai bagian penting dari berbagai tradisi yang terus dipelihara.

Nasi tumpeng ialah sajian tradisional Indonesia yang dibuat dari nasi yang dibumbui dengan santan layaknya nasi uduk atau nasi kuning. Umumnya pembuatan nasi tumpeng menggunakan nasi kuning agar tumpeng terlihat lebih menarik dan cantik. Lauk pauk yang disajikan di sekeliling nasi kuning terdiri dari ayam goreng, perkedel, telur dadar, kering tempe, sambal goreng Kentang, kerupuk dan sambal. Semua menu tersebut disajikan di atas tampah, dengan hiasan yang cantik dan menarik supaya orang tertarik untuk menikmatinya.

Membuat nasi tumpeng itu pekerjaan yang sangat menyita waktu dan juga tenaga. Memasak dan menghias nasi tumpeng bisa merepotkan siapa saja yang tidak punya keterampilan memasak atau memiliki waktu luang untuk membuat nasi tumpeng. Jika memilih untuk membuat nasi tumpeng sendiri, meskipun mungkin akan dibantu oleh orang-orang terdekat, tetapi itu tidak akan membuat pekerjaan membuat tumpeng jadi lebih mudah. Selain hasil masakannya dikhawatirkan tidak enak dan akan kurang memuaskan, kalau tidak berpengalaman, Anda bisa saja salah memperkirakan porsi nasi dan lauk pauk yang diperlukan untuk membuat nasi tumpeng tersebut.

Pesan Nasi Tumpeng yang Enak di Dpawon Catering

Orang Jakarta Selatan tentunya tidak asing lagi dengan hidangan nasi tumpeng untuk acara syukuran atau peresmian kantor. Banyaknya orang sibuk di Jakarta, mendorong orang Jakarta maunya yang serba praktis tanpa mau repot lagi. Sekarang ini ada banyak Catering Jakarta yang menyediakan nasi tumpeng yang enak dengan harga yang terjangkau, utamanya di daerah Jakarta Selatan ini.

Memang dewasa ini ada banyak Catering Jakarta yang menyediakan nasi tumpeng dengan harga yang murah, tetapi kadang kualitas dan penampilannya malah mengecewakan. Jadinya agak ragu untuk pesan nasi tumpeng tersebut buat disajikan. Kadang menunya cocok, tetapi harganya lumayan menguras kantong. Karena nasi tumpeng memerlukan Penanganan secara khusus, untuk mendapatkan nasi tumpeng dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang relatif masih terjangkau, pastikan Anda hanya memilih Catering Jakarta yang sudah berpengalaman.

Memang pesan nasi tumpeng di Jakarta sekarang ini sudah tidak susah lagi, karena banyak Catering Jakarta yang menerima pesanan nasi tumpeng secara online. Tetapi memilih penyedia nasi tumpeng di Jakarta itu memang gampang-gampang susah. Menemukan Catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi tumpeng yang enak dengan harga murah tentu bukan pekerjaan mudah meskipun ada banyak pilihan Catering Jakarta penyedia nasi tumpeng dan semuanya menawarkan nasi tumpeng dengan harga yang murah. Semua orang pasti tidak ingin pesan nasi tumpeng yang enak tetapi bikin boros pengeluaran. Untuk penyelenggara acara yang tertarik menyajikan nasi tumpeng untuk acara syukuran di rumah atau untuk acara resmi di kantor, sekarang bisa pesan nasi tumpeng di D'pawon Catering.

Secara umum menu nasi tumpeng yang disediakan D'pawon Catering ini terdiri dari nasi kuning, aneka lauk pauk berupa ayam goreng, perkedel, telur dadar, kering tempe, sambal goreng Kentang, kerupuk dan sambal, dan hiasan dari buah dan sayur sehingga terlihat tampak lebih menarik dan cantik. D'pawon Catering melayani pengiriman pesanan nasi tumpeng ke seluruh daerah di Jakarta, dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Pusat sampai Jakarta Utara, serta Jakarta Selatan dan sekitarnya. Pokoknya sepanjang masih terjangkau oleh pengiriman nasi tumpeng dari D'pawon Catering, masih bisa D'pawon Catering sediakan. Jika Anda tertarik untuk menghidangkan salah satu paket nasi tumpeng yang ditawarkan oleh D'pawon Catering, untuk informasi tentang paket nasi tumpeng lainnya yang ditawarkan oleh D'pawon Catering, silakan kunjungi website resminya.

Penyewaan Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan penyedia jasa catering di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, untuk menyelenggarakan acara pesta, buka puasa bersama, pelatihan, arisan, khitanan, rapat, konferensi, Halal Bi Halal, seminar, perayaan ulang tahun, syukuran, meeting kantor, sarasehan, pertemuan, resepsi pernikahan, pengajian, atau reuni sekolah, kini Anda dapat sewa alat catering tersebut di Dpawon Catering!

Dpawon Catering menyediakan berbagai macam peralatan catering, seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Dpawon Catering dapat menyediakan semua peralatan catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Katering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/.